[Masalah Berat Badan]
Ati Nuryanti
Jenis olah raga dan jenis makanan apa yg bagus dan cocok utk sy dgn kondisi lutut yg sakit dan bbug obeditas ini?
12:49 17/11/2020
Eka Rina Rachmawati,S.Gz ahligizi
Bisa dengan memulai pola hidup sehat ya, perbanyak sayur dan buah, kunsumsi air putih setiap jamnya, kurangi makanan berlemak dan gorengan, istirahat yg cukup. Dan untuk olahraga yg aman bagi lutut bisa mencoba bersepeda atau berenang ya.
19:28 13/10/2021