[Masalah Berat Badan]
ruzsakhi channel
Selamat malam.Bagaimana Cara menambah berat badan untuk anak laki laki umur 9th tinggi badan 123 berat 23.anaknya aktiv hobi berolah raga.dan makanan apasaja yg bisa menambah berat badan.
20:27 17/11/2020
Rizki Fauzia Devi, S.Gz ahligizi
Hai sobat gizi
untuk menambah berat badan bisa
1.jadwal makan teratur 3x makan utama (pagi, siang, sore) 2x snack
2. perbanyak konsumsi protein hewani
15:43 19/10/2021