[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
A_Nabila Ainun Besari_28
saya pernah membaca sekilas bahwa gula bebas kalori dapat mengganggu fungsi pankreas (insulin), apakah itu benar?
21:09 17/11/2020
Anisa Yuliantari, S.Gz ahligizi
haloooo. terimakasih atas pertanyaannya 😊 ini hoax yaaa. Adanya pemanis yang rendah kalori malah dapat membantu penderita diabetes melitus untuk mengatur pola makan dengan lebih fleksibel, tanpa mengesampingkan kontrol terhadap gula darah. Akan tetapi, Anda tetap harus melakukan hal-hal lainnya untuk mengontrol diabetes, seperti mengatur pola makan, memperbanyak konsumsi buah dan sayur tinggi serat, rutin berolahraga, dan tentunya berkonsultasi dengan dokter secara rutin. Semoga jawabannya dapat membantu. stay healthy 😊
23:54 09/10/2021