[Lainnya......]
anonim
Halo Kaka dokter. Saya perempuan usia 23thn berat badan 70 kg tinggi badan 150 cm. Menu diet untuk saya donk kak tapi yang kira-kira mudah di buat dan di cari saya anak kuliahan dan ngekost jadi budget nya gak bisa banyak hehehe.. terimakasih
06:31 18/11/2020
Anisa Yuliantari, S.Gz ahligizi
halooo selamat siang kak 😊
terimakasih atas pertanyaannya.
untuk menu diet sederhana itu tidak perlu menggunakan bahan makanan yg menguras kantong.
hanya dengan bahan makanan yg kita gunakan sehari2 saja
dengan pengolahan yg sedikit diatur kak.
misalnya dgn teknik memanggang, pepes, rebusan
misal : ayam goreng kita gantu dgn ayam pepes
semoga jawabanbya dapat membantu yaa 😊
15:25 09/10/2021