[Masalah Berat Badan]
Dery Asih
saya baru saja siap melahirkan dan bayi saya umur 2 bulan diet apa yang bagus saya lakukakan agar tidak mempengaruhi asi
10:01 18/11/2020
Erka Levia,A.Md.Gz ahligizi
Hai kak,Konsumsi makanan sesuai dengan gizi seimbang terdiri dari Karbohidrat,Protein nabati/hewani,lemak dan sumber vitamin mineral,untuk memperlancar produksi asi yang direkomendasikan daun katu dan sayur hijau lainnya😊
08:38 15/10/2021