[Masalah Berat Badan]
anonim
Tinggi saya 165 bb 41 tips untuk menambah berat badan dong
10:28 18/11/2020
Rizki Fauzia Devi, S.Gz ahligizi
Hai, terimakasih sudah berkonsultasi
berikut Nilai IMT anda adalah 15 yang masuk kedalam kategori KURUS.
Berikut diet yang harus di lakukan adalah :
1. melakukan diet tinggi kalori
2. makan lebih banyak dan lebih sering dari porsi sebelumnya (3x makan utama dan 2x snack)
3. Cukup air putih 8-10 gelas/hari
4. perbanyak konsumsi protein (daging merah dan putih telur
5. rutin olahraga
selamat mencoba semoga IMT anda mencapai nilai normal
13:28 17/10/2021