[Diet Maag (Gastritis)]
Warta Al Irsyad Jember
Dokter saia pngen turun bb tpi Saia ad lmbung,gmn iy dokter cara ny supaya Saia bsa turun bb dngan pola mkan yg bnar. Terima kasih
18:10 18/11/2020
Rizki Fauzia Devi, S.Gz ahligizi
1.makan dengan porsi kecil dan sering 2.tidak menunda waktu/jadwal makan 3.konsumsi sayur dan buah tinggi serat 4. cukup minum air putih 8-10 gelas perhari
15:51 19/10/2021