[Masalah Berat Badan]
anonim
Bagaimana caranya diet cepat tp tetap sehat? Dan tanpa olah raga
19:47 18/11/2020
Hallo, terimakasih sudah bertanya di DIETDUCATE..
Menjawab pertanyaan kamu, Jika ingin diet cepat dan sehat kamu harus imbangi pola makan secara teratur dan juga olaharaga pastinya.. Namun, jika kamu tidak ingin olahraga maka, kamu harus diet dengan pengaturan pola makan saja itu pun tidak bisa secepat kilat ya kak karena semua butuh waktu dan tidak bisa instan untuk mendapatkan diet yang sehat :) bisa di infokan saat ini berapa berat badan, tinggi badan, usia dan jenis kelamin untuk menghitung berapa kebutuhan kalori harian kakak..
09:51 15/10/2021