[Masalah Berat Badan]
anonim
Bagaimana cara menaikan berat badan? Karena berat badan saya dari 50kg turun menjadi 42kg dan tidak kunjung bertambah selama 2 tahun.
00:52 19/11/2020
Eka Rina Rachmawati,S.Gz ahligizi
Selamat pagi, Salam kenal, boleh dijelaskan apakah selama dua tahun belakangan ada penyakit penyerta atau perubahan gaya hidup?
13:39 28/10/2021