[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Dok saya mau nanya...saya anak remaja berusia 15 tahun setiap hari saya melakukan walking sekitar 40 menit sehari tetapi kegiatan sehari2 saya adalah duduk..saya termasuk orang dalam tingkat aktivitas apa ya dok?
08:30 19/11/2020
Yuniati Pane, A.Md.Gz ahligizi
tingkat aktivitas ringan
22:20 02/12/2021