[Masalah Berat Badan]
anonim
Dok, saya baru kelas 10 sma tetapi saya sudah melakukan diet ekstrim selama 1 bulan kemarin dengan makan dibawah bmr sehingga saya tidak menstruasi. Beberapa minggu ini saya sudah makan diatas bmr. Tetapi saya belum menstruasi juga. Sarannya apa ya dok agar menatruasi saya kembali seperti biasanya?
08:34 19/11/2020
Hallo kak, terimakasih sudah mengajukan pertanyaan di DIETDUCATE..
Sebaiknya konsultasikan langsung dengan dokter ya kak dan sementara ini atur pola makan dengan makan makanan bergizi dan hindari stres.
Semoga jawaban ini membantu ya kak :)
17:41 20/10/2021