[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Kalau saya olahraga setiap hari jalan santai dengan waktu diatas 45 menit sehari lalu saya senam cardio 15 menit. Tapi selain aktivitas itu saya hanya duduk2 saja. Saya termasuk orang dengan tingkat aktivitas apa ya dok?
08:43 19/11/2020
Silviana Putri, S.Gz ahligizi
Halo, Terima kasih telah menghubungi Dietducateππ
Wah kebiasaan olahraga yang telah dilakukan sudah sangat baik π
Akan tetapi, lebih baik lagi jika Anda tetap aktif baik di rumah seperti menyapu, ngepel, ataupun di tempat kerja seperti lebih memilih naik turun lewat tangga.
Jika ada yg dirasa kurang dan ingin ditanyakan kembali, silahkan π
Semoga membantu ππ
08:00 20/12/2021