[Anak Sekolah & Remaja]
Warta Al Irsyad Jember
Gimana turun BB tapi tidak kesiksa
08:53 19/11/2020
Dina Aru Noviani, S.Tr.Gz ahligizi
Hallo ka, penurunan BB yang dianjurkan sebesar 1 kg dalam 2 minggu, Hal tersebut dapat dilakukan dengan cara menerapkan diet gizi seimbang dengan pembatasan konsumsi gula dan lemak dan tingkatkan aktifitas fisik
16:13 12/10/2021