[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Hanna Khadijah
mau menanyakan apakah pola diet saya sehat, saya bangun tidur minum air lemon ,lalu makan apel, siang makan nasi dan lauknya bukan goreng2an,tepung,kacang2n,daging sapi atau lemak saya jauhkan , lalu cemilannya paling saya makan pisang,atau jeruk, dan malamnya saya minum susu wrp, lalu sebelum tidur saya juga minum air lemon. saya olahraga hiit cardio 2 hari sekali namun saya mau usahakan untuk setiap hari..dan saya juga ambil paket akupuntur slimming
23:03 19/11/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak terimakasih sudah bertanya di Dietducate. Sebelum saya menjawab, saya akan menanyakan beberapa hal, 1. bagaimana perubahan berat badan kakak? 1 bln turun berapa kg? 2. Apakah nyaman menjalani diet seperti itu? 3. Apakah terjadi perubahan mood seperti mood swing, sering kelelahan dan sering sakit? 4. Apakah kakak mampu menjalani pola makan seperti itu secara konsisten dalam jangka waktu lama? Mohon dijawab ya
09:20 01/12/2020