[Diet Maag (Gastritis)]
Melly Islammiaty
Apa saja jenis makanan yang di hindari saat diet
23:19 19/11/2020
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Halo, Trmksih sudah konsultasi di Dietducate: _Hindari makanan yang merangsang lambung seperti asam, pedas, keras, terlalu panas atau dingin, Sayuran yang dihindari diantaranya kol, kembang kol, lobak, sawi, nangka muda, dan sayuran mentah yang apabila dikonsumsi akan mengakibatkan peningkatan asam lambung. _Buah-buahan yg harus dihindari adalah durian, nangka, cempedak, nanas, dan semua jenis buah-buahkan yang diawetkan. Terimakasih/semoga membantu 🙏🙂 Ap masih ad pertanyaan?
05:52 20/11/2020