[ASI & Menyusui]
Inggrit Alfiania
Apakah busui boleh diet????
06:47 20/11/2020
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Halo, Terimakasih sudah bertanya di Dietducate: Diet saat menyusui sebenarnya boleh-boleh saja. Hanya saja, Busui tidak dianjurkan untuk menerapkan diet ketat, yakni diet yang dilakukan dengan cara memangkas waktu makan atau perubahan porsi makan secara drastis. Berikut tips diet busui👇 1. Lakukan ASI Eksklusif 6 bulan-2tahun 2. Jangan melewatkan waktu makan. 3. Makanlah dengan porsi kecil, tapi sering. 4. Konsumsilah makanan dengan Gizi seimbang. 5. Pilih camilan seperti buah-buahan, sayuran, dan kacang-kacangan. 6. Hindari makanan cepat saji. 7. Usahakan untuk tetap aktif bergerak dan berolahraga yang cocok dengan kondisi tubuh Busui. Apa masih ad yg mau ditanyakan Kak?
08:01 27/11/2020