[Diet Maag (Gastritis)]
riyadi setiawan
Saya mau diet tetapi sering sakit maag jika tidak makan nasi putih
11:47 20/11/2020
Anisa Yuliantari, S.Gz ahligizi
halooo selamat siang 😊
terimakasih atas pertanyaannya.
nasi putih tidak membuat kita naik berat badan jika dimakan sesuai dengan porsinya
jadi, dengan menggunakan porsi kecil tapi sering dapat menyeimbangkan penyakit maag
semoga jawabannya membantu
terimakasih 😊
15:30 09/10/2021