[Masalah Berat Badan]
Rachma Wati
Pengaturan porsi dan menu diet yang apa ya? Untuk penurunan berat badamn
01:00 21/11/2020
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Halo Kak, Trmksih sudah konsultasi di Dietducate: _Contoh makan sehari untuk menurunkan berat badan, 100gr jenis karbohidrat seperti nasi putih, nasi jagung, kentang, singkong, dan bubur beras. 50gr jenis protein nabati seperti tahu dan tempe, 50gr jenis protein hewani seperti telur ayam tanpa kuning, daging ayam tanpa kulit, daging sapi tanpa lemak, dan ikan segar seperti ikan tongkol, ikan kakap, ikan dorang dan ikan dori. Sayuran dan buah yang disarankan diantaranya bayam, genjer, gambas, selada, taoge, sawi, mangga jambu air, anggur, pepaya,belimbing dan jeruk manis. Semoga Membantu 🙏🙂 Apa masih ad yg mau ditanyakan Kak?
05:05 21/11/2020