[Masalah Berat Badan]
anonim
Dokter saya perempuan dengan TB 162 dan BB 44, saya sudah coba naikin berat badan tapi tidak pernah berhasil, makanan atau olahraga apa yg sesuai untuk naikin berat badan dok ?terima kasih
08:07 21/11/2020
Hersanti Sulistyaningrum, S. Gz, M. Gz ahligizi
Selamat siang. Terimakasih atas pertanyaannya. Diet Tinggi Kalori Tinggi Protein (TKTP) dapat dilakukan untuk menaikkan berat badan. Usahakan makan-makanan yang nilai kalorinya tinggi. Olahraga teratur dengan intensitas rendah dapat dilakukan agar badan tetap bugar dan nafsu makan tinggi. Semoga jawaban saya dapat membantu. Salam sehat.
10:35 28/11/2021