[Diet Maag (Gastritis)]
Hasmawulandari S
Cara diet sehat dengan adanya penyakit asam lambung?
08:24 21/11/2020
Dina Aru Noviani, S.Tr.Gz ahligizi
Hallo ka, tetap menjaga pola makan dengan gizi seimbang dan tepat jadwal makan kemudian dianjurkan untuk mengurangi makanan yang bergas (seperti kol, ubi, nangka, durian, dan sejenisnya), makanan yang merangsang seperti makanan pedas, dan jangan lupa sarapan sebelum jam 9 pagi
16:17 12/10/2021