[Diet Maag (Gastritis)]
Vanny Pradiyna
Aku mau diet dok tapi tanpa ada kendala di maag
12:52 21/11/2020
Eka Rina Rachmawati,S.Gz ahligizi
Kunci penurunan berat badan adalah pola hidup sehat, seimbang antara apa yang dikonsumsi dan apa kegiatan sehari-hari. Jika dilakukan secara seimbang tidak akan menimbulkan penyakit grastitis atau maag,
Bisa dimulai dengan pengaturan pola makan 3 kali makan besar dan 2 kali snack time ya,
Perbanyak sayur buah dan jangan lupa konsumsi cairan, terutama air putih setiap jamnya.
Olahraga teratur perlahan tapi konsisten.
Semangaat mencoba
06:55 16/10/2021