[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Dok saya penderita maag, tb saya 160 cm bb saya 60 kg, diet apa yang sekiranya cocok untuk saya? Terimakasih
17:44 21/11/2020
Rizki Fauzia Devi, S.Gz ahligizi
seharusnya bb ideal anda adalah 54kg. kalau ingin mendapatkan bb ideal 1. makan teratur dengan porsi kecil namun sering 2. konsumsi sayur dan buah 3. konsumsi makanan yang mengandung serat 4. cukup minum air putih 5. jangan telat makan
12:09 21/10/2021