[Masalah Berat Badan]
Hajidah Hinati
Bagaimana Cara menambahkan berat badan menjadi ideal?
17:55 21/11/2020
Erka Levia,A.Md.Gz ahligizi
Hai kak,bantu jawab boleh tau BB dan TBnya berapa?😊 untuk penambahan berat badan konsumsi makanan 3 kali makan utama dan 2 kali makan selingan,prinsip diet bukan seberapa banyak makanan yang kita makan tapi berapa banyak kalori yang kita dapatkan dari makanan yang kita konsumsi sesuai dengan kebutuhan harian kita 😊
08:42 15/10/2021