[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Selamat siang. Bb saya 60 tinggi saya 151 saya ingin menurunkan bb tp selalu berujung kambuhnya maag saya. Apa yg hrs sy lakukan?
13:54 22/11/2020
ANGGRAENI KURNIAWATI, S.Gz ahligizi
terima kasih sudah mengunjungi dietducate. semoga respon kami memberi manfaat. dilihat dari berat badan dan tinggi badan saudara, itu termasuk status gizi lebih. berat badan ideal sekitar 50-55kg. untuk menurunkan berat badan yang aman untuk lambung, makan sesuai biasanya 3x makan utama 2x snack hanya mengurangi karbohidrat dan lemaknya. menghindari makan yang banyak mengandung gula, santan serta minyak. meningkatkan asupan serat (buah dan sayur) air putih cukup serta olah raga teratur -+30menit setiap hari.
20:57 28/10/2021