[Lainnya......]
anonim
Apa hubungan gizi & imunitas tubuh? Apakah itu penting? Terimakasih sebelumnya 🙏
21:04 22/11/2020
Halo, Trmksih sudah bertanya di Dietducate:
_Sangat penting Kak...
_Sistem imun atau kekebalan tubuh kita adalah garda terdepan dan benteng utama pertahanan terhadap semua benda asing berbahaya bagi tubuh.
_Untuk menjaga agar sistem imun dapat berfungsi dan bekerja dengan baik dibutuhkan dukungan gizi. Status gizi akan menentukan > Mereka yang kekurangan gizi akan mengalami penurunan fungsi sistem imun, Demikian juga dengan kelebihan gizi.
_Jadi untuk itu disarankan makanlah beraneka ragam makanan dengan tetap berpedoman pada Gizi seimbang agar sistem imunitas tetap terjaga.
Apa msih ad pertanyaan Kak?🙏🙂
05:46 25/11/2020