[Lainnya......]
anonim
Bagaimana tips asupan makanan bagi orang berjerawat yang tidak suka sayur dan buah?
23:06 22/11/2020
Eka Rina Rachmawati,S.Gz ahligizi
Banyak konsumsi air putih dan kurangi konsumsi makanan berlemak, berminyak dan olahan tepung ya, jangan lupa istirahat cukup. Usahakan coba konsumsi sayur dan buah ya, agar kebutuhan tubuh tetap terpenuhi
19:34 13/10/2021