[Diet Diabetes Mellitus]
Wulan Devi
Cara mengatur dietny dengan devisit kalori atau apa ya
13:41 23/11/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak terimakasih sudah bertanya di Dietducate. Saya perlu assessment terlebih dahulu ya untuk klien dengan penyakit DM 1. Bisa diceritakan bagaimana kebiasaan makan pagi, siang sore snack dalam sehari untuk menghitung asupan kalori yang masuk, jelaskan juga porsinya, 2. Gula darah terakhir berapa? 3. laki-laki atau perempuan, berapa BB, TB dan umurnya serta bagaimana aktivitas dlm sehari Mohon dijawab ya agar saran saya sesuai dengan Anda :)
19:29 01/01/2021