[Masalah Berat Badan]
Eka Pemalang
gimana ya cara ngecilin perut
15:09 23/11/2020
Winka Orlando Saputra, S.Tr.Gz ahligizi
hai kak terimakasih sudah bertanya, cara mengecilkan perut yg paling efektif adalah dengan berolahraga ya kak, batasi asupan makanan berminyak/berlemak, serta bersantan. terimakasih
16:41 10/10/2021