[Masalah Berat Badan]
Anisa Dea
Dok saya mau diet berat bada 49 tinggi saya 153 diet apa yang bagus dan aman untuk saya ?
20:33 23/11/2020
Nadya Elfita, S.Gz ahligizi
Halo selamat siang Ka Anisa. terima kasih sudah berkonsultasi menggunakan platform ini. sebelumnya, jika dilihat dari data yang Anda berikan, status gizi Ka Anisa berada pada range normal loh :) Apakah ada tujuan tertentu yang ingin dicapai ka Anisa menjalankan diet?
11:56 24/11/2020