[Masalah Berat Badan]
anonim
Assalamu'alaikum dok saya mau nanya,umur saya 18th bb saya 40 sedangkan tinggi saya 153, dari SD saya belum pernah indeks nya diatas 18,5 apakah bb saya bisa naik? Lalu bagaimana agar cepat naik? Terimakasih.
21:07 23/11/2020
Rizki Fauzia Devi, S.Gz ahligizi
terimakasih telah berkonsultasi di Dietducate :) Anda bisa menaikkan BB yaa dengan cara : 1. makan sesuai jadwal (pagi, siang, sore dan snack 2x) 2. konsumsi makanan dengan tinggi kalori 3. makan sering dengan porsi di atas biasanya 4. cukup konsumsi air putih 8-10gelas perhari 5. konsumsi sayur dan buah 6. tetap berolahraga 7. konsumsi makanan dengan gizi seimbang semoga BB anda cepat bertambah yaaa:)
08:56 06/12/2021