[Masalah Berat Badan]
anonim
gimana cara nurunin berat badan yang bagus, tetapi tidak menimbulkan gelambir pada badan ? terimakasih
14:32 20/08/2018
Fitri Ahli Gizi ID ahligizi
Halo Bapak/Ibu/Kakak
Saya Fitri, ahli gizi yang tergabung di laman ahligiziID
Menurunkan berat badan yang baik dilakukan dengan mengurangi asupan makan & melakukan aktivitas fisik/olahraga yang tepat. Keduanya bisa dilakukan beriringan, agar massa lemak berkurang dan massa otot terbentuk secara seimbang sehingga gelambir di badan dapat ikut berkurang.
Untuk lebih jelasnya, bisa dibaca lebih lanjut di tautan/link di bawah ini:
https://ahligizi.id/index.php/artikel/detailartikel/12/terbaru_terpopuler/Diet-Penurunan-Berat-Badan
Demikian, semoga bermanfaat, ya
Salam sehat.
06:04 01/12/2018