[Masalah Berat Badan]
Yusnidar Tarigan
Sore kak...mw nanyak tentang cara menghitung kalori yg kta butuhkan setiap hari?
16:05 24/11/2020
M.Affandi Ramadhan ahligizi
selamat Malam Yusnidar terima kasih sudah mengunjungi Dietducate. kalo mau tau tentang kalori yang dibutuhkan perhari sebenarnya bisa menggunakan beberapa rumus yang memang sudah baku digunakan, tapi agar lebih mudah dan aplikatif yusnidar boleh kok lihat kebutuhan kalori nya di AKG (Angka Kecukupan Gizi) yang uda bisa di search di google. kalo mau lebih detail bisa juga langsung berkonsultasi sama Ahli Gizi Terdekat, bisa ke Puskesmas, Rumah Sakit, Klinik, dan jasa Konsultasi Ahli Gizi Lain nya. Semoga Bermanfaat salam sehat affandi
19:17 24/11/2020
Yusnidar Tarigan
Terima kasih atas informasinya🙏🙏
19:22 24/11/2020