[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
anonim
Apa bedanya garam dapur dan garam Himalaya? Katanya lebih bagus garam Himalaya. Kenapa? Apakah itu betul? Tolong penjelasannya ya. Terimakasih
18:53 24/11/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
halo kak terimakasih sudah bertanya di Dietducate. Bagus garam dapur karena ada fortifikasi yodium yang di butuhkan oleh kelenkar tiroid. Garam himalaya karena minimnya proses pengolahan sehingga yodium nya sangat kecil. semoga membantu 😊
22:45 24/11/2020
anonim
Lalu, kenapa garam Himalaya harganya lebih mahal?
20:56 25/11/2020
karena pengambilannya di daerah yang susah, dan perlu penambangan dan pengeboran, oleh karena itu harganya mahal, sedangkan di satu sisi klaim2 manfaatnya blm terbukti secara ilmiah..
04:02 26/11/2020