[Diet Diabetes Mellitus]
anonim
Bagaimana diet jika pasien mengalami komplikasi yaitu pasien menderita diabetes mellitus, kolesterol dan hipertensi
00:32 25/11/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak terimakasih sudah bertanya di Dietducate, Saya perlu assessment untuk mengetahui kondisi kakak
1. terapi obatnya apa?
2. NIlai lab kolesterolnya, gula darah saat kontrol berapa?
3. BB, TB, umur, jenis kelamin dan aktivitas dlm sehari bagiamana
4. Bagaimana kebiasaan makan dlm sehari dari mulai makan pagi, siang sore dan snacknya
5. Olahraga yg sering dilakukan dlm seminggu dan yang biasa dilakukan
Mohon dijawab ya bila berkenan agar saya bisa memberikan terapi diet sesuai kondisi Ibu Anda :)
19:31 01/01/2021