[Diet Maag (Gastritis)]
Emmi Setiawati
Makanan yang tidak di anjurkan
12:25 25/11/2020
Halo Kak, Emmi Trmksih sudah bertanya di Dietducate:
_Makanan yg tidak dianjurkan makanan yang merangsang lambung seperti asam, pedas, keras, terlalu panas atau dingin.
_Sayuran yang tidak dianjurkan diantaranya kol, kembang kol, lobak, sawi, nangka muda, dan sayuran mentah yang apabila dikonsumsi akan mengakibatkan peningkatan asam lambung.
_Buah buahan yang banyak mengandung gas dan yg tdk dianjurkan diantaranya durian, nangka, cempedak, nanas, dan semua jenis buah-buahkan yang diawetkan.
Semoga Membantu 🙏🙂
04:37 26/11/2020