[Diet Maag (Gastritis)]
anggi Amelia
Hai , mau tanya dok untuk aku yang memiliki maag bagaimana ya caranya untuk memulai diet sehat
17:01 25/11/2020
Siti Sarah, S.Gz ahligizi
Hallo kak terimakasih sudah mengajukan pertanyaan di DIETDUCATE.. Untuk saat ini jika kamu mau diet perhatikan kondisi lambung kamu, jadi usahakan untuk diet lambung yaitu makan porsi kecil tapi sering, hindari makanan yang memicu asam lambung meningkat seperti asam dan pedas, hindari minuman bersoda juga ya. Jadi kamu bisa sesuaikan diet menurunkan berat badan dengan kondisi kesehatan lambung kamu ya. Semoga jawaban ini dapat membantu :)
18:19 20/10/2021