[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Sarah WN
Gimana caranya agar cepat menurunkan berat badan tetapi bentuk tubuh tetap kencang ?
13:57 26/11/2020
Rizki Fauzia Devi, S.Gz ahligizi
1.diet rendah kalori
2.perbanyak konsumsi sayur dan buah dengan tinggi serat
3. cukup minum air putih
4. olahraga aerobik atau kardio secara teratur
5. makan sesuai jadwal 3x makan utama 2x snack
.
12:06 21/10/2021