[Lainnya......]
Nelda Nur lathifah
Fungsi makan bagi manusia
20:22 26/11/2020
Halo, Trmksih sudah bertanya di Dietducate:
Fungsi makan bagi manusia adalah
👇
a. Sebagai sumber energi.
b. Sebagai pengatur proses metabolisme yang terjadi didalam tubuh.
c. Sebagai sumber bahan pembangun sel sel tubuh yang rusak dan mengganti dengan sel sel yang baru.
d. Sebagai pelindung tubuh terhadap berbagai penyakit.
Trmksih/Semoga Membantu🙏
06:07 27/11/2020