[Diet Kolesterol]
DAYMARU CHANEL
Saya mau tanya gatal " karena diet tinggi protein apakah bisa sembuh ...saya perna coba diet debm dan mengalami alergi gatal " di kaki kolesterol tinggi kemudian saya stop diet tersebut kolesterol sdh tdk lagi kaku di leher hanya gatal di pergelangan kaki kanan yg masih ada...saya sudah memulai defisit kalori dan healty life style mulai bulan september smp skrg dok..mohon bantuan nya apakah saya sehat atau masih ada yg bermasalah
06:13 27/11/2020
Dina Aru Noviani, S.Tr.Gz ahligizi
Hallo ka, konsumsi protein secara berlebihan tanpa adanya kondisi khusus dapat menyebabkan gangguan kesehatan salah satunya menimbulkan alergi karena anjuran konsumsi protein hanya sekitar 15% dari kebutuhan energi total sehari atau 56-59 gram per hari untuk perempuan dan 62-66 gram per hari untuk laki-laki yang sudah dapat terpenuhi dengan menerapkan gizi seimbamg dengan makan teratur 3 kali makan utama dan 2 kali selingan yang tertera pada ISI PIRINGKU
16:27 12/10/2021