[Masalah Berat Badan]
Sri Yulianti Putri
Assalamualaikum, saya ibu menyusui anak usia 6 bulan (sdh mpasi). BB 86 kg TB 160 cm, saya ingin menurunkan BB menjadi 60. Saya ingin konsul serius terkait menu harian saya agar produksi ASI tidak menurun. Terimakasih
19:28 27/11/2020
ANGGRAENI KURNIAWATI, S.Gz ahligizi
terimakasih telah mengunjingi Dietducate semoga penjelasan kami bisa membantu saudara. agar berat badan tetap ideal setelah melahirkan dan kita tetap bisa menyusui anak dengan tenang, cukupi kebutuhan gizi anda. utamakan konsumsi protein yang tinggi agar kualitas ASI optimal, serta tingkatkan aktivitas fisik untuk pembakaran kalori yang cukup. makan yang seimbang, batasi konsumsi gula,garam dan minyak.
21:04 28/10/2021