[Bayi & Balita]
siti hardini
Dok kalau anak 2 th yg picky eater, untuk sarapan pagi cukup ga ya kalau makannya kentang goreng sama telor/ayam goreng (tapi ini semaunya anak makan). ?
19:59 27/11/2020
Ninda Tyas Arumsari Mastuti, S. Gz ahligizi
halo bunda. terimakasih sudah bertanya di ahligizi.id
pikcy eater mmebuat ibu pusing ya Bun.
semoga Adek lekas makan lahap lagi
untuk sarapan sebaiknya tetap memenuhi gizi lengkap ya bunda. yaitu ada protein nabati dan sayurnya juga
mungkin bunda bisa mengakali dengan kentang goreng dibuat berupa stick kentang. nanti bisa diberikan tambahan sayuran dan protein nabati
supaya anak tanpa sadar terbiasa dengan rasa tersebut bunda 🤗
08:36 03/07/2021