[Lainnya......]
anonim
Permisi yang mulia saya ingin bertanya, mengapa penderita jantung dengan odem pada kaki diberikan diet rendah garam? Terima kasih
16:45 29/11/2020
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Halo, Trmksih sudah bertanya di Dietducate juga yg mulia: _Karena kadar garam yang tinggi bisa menyebabkan penumpukan cairan dalam tubuh pada pasien gagal jantung kongestif, sirosis hati, dan penyakit ginjal, serta menyebabkan gangguan fungsi saraf. Inilah alasan mengapa diet rendah garam perlu dilakukan demi hidup yang lebih sehat. apa msih ada yg mau ditanyakan yg mulia? Terimakasih πŸ™‚
17:01 29/11/2020
anonim
Terima kasih yang mulia
17:05 29/11/2020
anonim
Jawabannya sangat fantastis
17:06 29/11/2020
anonim
Yang ingin saya tanyakan lagi bagaimana patogenesa penderita penyakit jantung bisa mengalami odem pada kaki
17:06 29/11/2020
anonim
Beberapa literatur di internet saya baca tapi kurang paham, mungkin yang mulia bisa menjelaskan dengan singkat padan dan berbobot
17:07 29/11/2020
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Penderita Penyakit jantung bisa mengalami edema/odem pada kaki pertanda adanya kebocoran cairan tubuh melalui dinding pembuluh darah. Cairan ini kemudian menumpuk pada jaringan di sekitarnya dan menyebabkan pembengkakan. Edema/odem yang bersifat ringan dan disebabkan oleh peradangan umumnya tidak menimbulkan gejala. Namun, bila pembengkakan yang dialami cukup besar, kondisi ini dapat memicu munculnya gejala. Gejalanya tergantung pada lokasi munculnya edema/odem, seperti sulit berjalan, sesak napas, perut membesar, atau muncul borok. _Selain pembengkakan, edema/odem juga membuat kulit meregang dan membentuk cekungan ketika ditekan. _Pada kasus yang ringan, edema/odem sering kali terjadi akibat terlalu lama duduk atau berdiri. Apa masih ad yg mau ditanyakan lagi?
18:17 29/11/2020
anonim
Sangat detAaaail makasih yang muliaπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™
18:27 29/11/2020
anonim
Barakallah ilmunya
18:27 29/11/2020
anonim
Semog makin berlimpah rezkynya
18:28 29/11/2020
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Terimakasih Kembali πŸ™‚πŸ™‚πŸ™ Waafiika baarakallah Aamiin.... semoga sehat selalu Jangan nangis harus tetap semangat πŸ’ͺ Ya....
18:33 29/11/2020
anonim
Terima kasih yang mulia, heheheh terharu aja pintar banget soalny😭
19:47 29/11/2020