[Masalah Berat Badan]
Atykha Silvia Ningsih
Bagaimana cara mengatur jam makan dok ? Saya berumur 24 tahun dengan tinggi badan 165 tapi berat badan saya 95kg.. Saya sering merasa sesak dan gampang capek..
19:13 29/11/2020
Sisri Eka Putri, S.Gz ahligizi
hallo Atykha, kita atur pola makannya 3 kali sehari + 2 kali selingan ya. untuk porsinya harus sesuai dengan gizi seimbang ditambah dengan olahraga yg teratur
11:24 17/11/2021