[Masalah Berat Badan]
anonim
Dok saran dong buat bb booster anak usia 2 th. Diet makannya gimana ya dok untuk naikin 2 kg, anaknya aktif. Saran jadwal makan yang benarnya gimana ya dok. Prinsipnya kayak gimana dok. Terima kasih
05:52 30/11/2020
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Halo kak, terima kasih atas pertanyaannya. Untuk menghitung kebutuhan kalori beserta zat gizi anak kakak, kami membutuhkan beberapa data seperti jenis kelamin, usia (tahun dan bulan), tinggi badan dan berat badan saat ini. Oleh karena itu, saya menyarankan kakak untuk mengambil salah satu program konsultasi lanjut disini https://ahligizi.id/layanan/program-diet/ Semoga dapat membantu.
09:17 05/01/2022