[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Saya pernah diet 6 bln yg lalu, tp tbtb tensi saya naik sampai 180/110... dan itu masih berlanjut sampai sekarang walaupun saya sudah berhenti diet... kira2 saya harus bagaimana ya dok biar tensi saya normal kembali dan saya bisa menjalani diet lg
06:53 30/11/2020
Eka Rina Rachmawati,S.Gz ahligizi
Selamat pagi, Salam kenal ya. Boleh dijelaskan dahulu untuk diet sebelumnya diet seperti apa ya yang dijalankan?
13:40 28/10/2021