[Diet Asam Urat]
Dwi Putri Faisyah
Berat badan saya 89.7 tinggi 155 skrng kalo tiap bangun tidur telapakan kaki rasanaya sakit bngt itu knp ya
07:38 30/11/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak terimakasih sudah bertanya di Dietducate. Coba cek kadar asam urat dalam tubuh ya kak, bisa lewat alat yang cepat ditusukkan dijari untuk skrining,Setelah tau hasilnya bisa konsultasikan kembali di kolom chat ini. Semoga membantu 😊
19:10 01/01/2021