[Masalah Berat Badan]
Ratih Mulyana
Kenapa lengan dan perut saya sangat besar
15:11 30/11/2020
Diah Apriyani, S.Gz ahligizi
Hai Ka Rati, perut buncit atau lengan besar bisa jadi disebabkan karena:
Konsumsi kalori tidak seimbang (kalori yang masuk lebih banyak dibanding yang dikeluarkan tubuh)
Kurangnya aktivitas dan malas olahraga
Untuk mengecilkan perut kamu bisa lakukan olahraga aerobik, zumba, berenang, plank atau gerakan hula hoop sedangkan untuk mengecilkan lengan, perlu gerakan badan secara menyeluruh terlebih dahulu lalu dikombinasikan gerakan dengan mengangkat beban 1-2 kg untuk mengecilkan lengan seperti olahraga : Angkat beban, Triceps dips, Plank dan Push-up
Serta harus diimbangi dengan pola makan gizi seimbang dan istirahat yang cukup ya 😊
21:09 03/11/2021