[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Sesa Maulia
Malam aku mau bertanya makanan yg baik untuk sehari hari buat tubuh dan jaga keseimbangan itu apa ya?
19:37 30/11/2020
Novianti Alfaresi, S.Tr.Gz ahligizi
malam juga kak makanan yang baik untuk sehari hari adalah makanan yang dikonsumsi sesuai dengan kebutuhan dan gizi seimbang ya kak. Terdapat makanan pokok sebagai sumber karbohidrat, lauk pauk sebagai sumber protein, sayuran dan buahan sebagai sumber vitamin mineral.
19:45 09/11/2021