[Masalah Berat Badan]
anonim
Kenapa saya tidak gendut
18:27 01/12/2020
Siti Sarah, S.Gz ahligizi
Halo kak terimakasih sudah mengajukan pertanyaan di DIETDUCATE.. Tidak gendut itu bisa karena beberapa faktor : 1. Makan sudah sesuai kebutuhan kalori harian sehingga tidak ada penimbunan lemak dalam jumlah banyak yang di simpan dalam tubuh. 2. Aktifitas fisik sudah cukup baik 3. Metabolisme tubuh bekerja dengan baik dalam kategori normal 4. Faktor keturunan atau genetik Semoga jawaban ini dapat membantu :)
18:26 20/10/2021