[Anak Sekolah & Remaja]
Warta Al Irsyad Jember
Kak kenapa berat badan saya sekarang cepat sekali naik hanya karna makan lebih banyak dari biasanya? padahal dulu saya makan banyak tubuh saya selalu seimbang
21:59 01/12/2020
Eka Rina Rachmawati,S.Gz ahligizi
Selamat malam,
Untuk kenaikan berat badan bisa dikarenakan jumlah asupan atau makanan yang dikonsumsi lebih tinggi dari aktivitas yang dilakukan.
Bisa mulai perbaikan aktivitas fisiknya ya, coba juga pengaturan dan pemilihan makanan yang diasup untuk mengurangi konsumsi kalori berlebih.
Semangat
22:45 20/10/2021